UNIVERSITAS HAMZANWADI GALANG DANA PEDULI BENCANA BIMA

Sebagai bentuk kepedulian terhadap derita yang dialami para korban bencana banjir di Bima, Universitas hamzanwadi melakukan penggalangan dana di kampus (24/12).

Mengawali kegiatan sosialnya, Dosen dan karyawan melakukan penggalangan dana di lingkungan kampus berharap paritisipasi dan keikhlasan para dosen dan karyawan untuk menyumbang seikhlasnya.
Dengan berbekal kardus bekas wadah air mineral, para dosen dan karyawan memasuki ruangan fakultas dan program studi menghampiri setiap dosen dan karyawan bahkan para mahasiswa di sekitar rektorat Universitas Hamzanwadi. Tak sedikit para dosen dan karyawan yang menyumbangkan uangnya bahkan pakaian layak pakai sebagai bentuk partisipasi dan dukungan atas kegiatan sosial tersebut.

Kepala Pusat Kerjasama Universitas Hamzanwadi Muhammad Halqi, M.Pd. sebagai koordinator aksi solidaritas tersebut mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian warga universitas Hamzanwadi terhadap bencana yang melanda wilayah Bima.

“Kami tergerak untuk mengkoordinir setiap bantuan baik dalam bentuk uang, pakaian layak, obat-obatan, buku ataupun makanan untuk kemudian kami salurkan melalui Yayasan Pendidikan hamzanwadi dan Organisasi Nahdlatul Wathan,” ujar Muhammad Halqi.