welcome to Universitas Hamzanwadi

Detail Berita

berita3.jpg
Admin
British Council Buka Program Test IELTS Resmi di Universitas Hamzanwadi

International English Language Testing System (IELTS) adalah test bahasa Inggris paling populer di dunia, diterima untuk keperluan studi, bekerja, dan migrasi. Test yang akan mengukur kemampuan sesorang dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dengan 4 skill berbahasa; Listening, Reading, Writing, dan Speaking.

Test IELTS diambil oleh tidak kurang dari 2.200.000 orang tiap tahunnya. Terdapat 12.000 lebih Institusi, Pendidikan Tinggi, Perusahaan, dan Pemerintahan di seluruh dunia yang menerima hasil hasil test IELTS sebagai test yang terpercaya dan valid. Tepat bagi anda yang ingin berkuliah atau kerja ke luar negeri.

Kini, untuk mengikuti TEST IELTS secara resmi, British Council telah membuka kesempatan Test yang akan di laksanakan di Pusat Bahasa Universitas Hamzanwadi untuk periode Test Bulan Juli 2018. Ini menjadi lokasi Test satu-satunya di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Bertujuan untuk memberikan kemudahan untuk tidak perlu jauh-jauh mengikuti test bagi para IELTS Taker yang berasal dari Indonesia Timur.

Ayo daftarkan dirimu segera. Kuota kursi terbatas, hanya untuk 20 orang saja. Contact Person: +6287700110012 (SMS/ WA)