welcome to Universitas Hamzanwadi

Detail Berita

no-image.jpg
Admin
Mahasiswa Universitas Hamzanwadi Menyabet 3 Juara Sekaligus

 

Sabtu (21/04) Seleksi pemilihan Duta GenRe (Generasi Berencana) Provinsi NTB Tahun 2018 kembali di Gelar. Pada seleksi Duta GenRe tahun sebelumya mahasiswa Universitas Hamzanwadi atas nama Zul Fikri (semester 2 Program Studi Bimbingan dan Konseling) mendapat Juara 1 mewakili jalur pendidikan. Pada gelaran seleksi Duta GenRe tahun ini, mahasiswa Universitas Hamzanwadi kembali mampu mempertahankan prestasinya bahkan bisa  menyabet 3 Juara sekaligus. Malam grand final dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 April 2018 di Lombok Epicentrum Mall (LEM) Mataram.

Gelaran pemilihan duta Genre tingkat provinsi NTB tahun ini dilaksanakan melalui tiga tahapan yaitu, tahapan pembekalan, audisi dan tahapan grand final. Peserta yang mengikuti audisi berjumah 160 orang, sebelumnya dinyatakan menang di tingkat kabupaten/kota se-provinsi NTB. Setelah diseleksi peserta yang masuk grand final sebanyak 20 orang, terdiri dari peserta jalur pendidikan dan jalur masyarakat, masing masing 5 orang per kategori putra dan putri.

Ketiga mahasiswa Universitas Hamzanwadi yang mendapatkan prestasi tersebut adalah Dina Uswatun Hasanah, mahasiswi Semester 2 Prodi Pendidikan Biologi  meraih Juara 1 Jalur Pendidikan, Nisrina Noviyatsyani, mahasiswi semester 2 Prodi Farmasi mendapat Juara 2 Jalur Masyarakat dan M. Rizal Kurniawan, mahasiswa Semester 6 Prodi Matematika mendapat Juara 3 Jalur Masyarakat. Selanjutnya  untuk pemenang lomba di tingkat Provinsi ini akan mengikuti NTB dalam seleksi lomba GenRe tingkat nasional di Jakarta.