Universitas Hamzanwadi Meluluskan 980 Wisudawan

wisuda.JPG

Rektor : Sarjana Hamzanwadi Harus Mampu Sebagai Problem Solving
SELONG : Sabtu (06/12/19). Wisuda ke-4 tahun 2019, Universitas Hamzanwadi, meluluskan sebanyak 980 wisudawan/wisudawati untuk program Diploma dan Sarjana.

Rektor Universitas Hamzanwadi, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd menyampaikan dengan bangga menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan/ wisudawati. “Seluruh manajemen Universitas Hamzanwadi menyampaikan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang dilantik pada wisuda keempat tahun ini” ungkap Umi Rohmi.

Disampaikan selamat juga kepada para keluarga dan pendamping masing-masing, yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk dididik di Universitas Hamzanwadi.

Tidak ketinggalan disampaikan terimakasih kepada para pengajar dan tenaga administrasi yang telah bekerja keras dalam mengantarkan proses akademik dan non akademik hingga dicapainya gelar sarjana para lulusannya.

Dalam konteks global yang semakin terbuka dan kompleks. Permasalahan masyarakat pada semua bidang semakin bertambah dan rumit. Konteks ini, sarjana harus diterima sebagai kewajaran kondisi masyarakat yang bercita-cita menjadi lebih baik dan maju.
“Para sarjana harus berpikir berbeda dalam menyikapi kondisi yang berkembang. Masalah tidak menjadikan masing-masing mengeluh dan menyerah dengan keadaan” tegasnya.

Dilanjutnya, justru masalah menjadi keniscayaan konteks global menuju masyarakat maju. “Sarjana Universitas Hamzanwadi harus mampu hadir sebagai problem solving dari setiap masalah, dan bukan menjadi bagian dari masalah itu sendiri” harapnya. (ram)