welcome to Universitas Hamzanwadi

Detail Berita

tibadimalesia.jpg
Admin
Universitas Hamzanwadi Tiba di UTM Malaysia

Kamis (22/03) Rombongan Internship Program Universitas Hamzanwadi yang diketuai oleh Dr. Muhamad Ali tiba di Kuala Lumpur International Airport (KLIA) pada pukul 13.30 waktu setempat (21/3) dan langsung disambut oleh pihak Universiti Teknologi Malaysia (UTM) yang diwakili oleh Cik Gu Moh. Ali dan Dr. Mohd. Safarin. Sebagai pimpinan program pada tahun ini dari pihak UTM, Dr. Mohd. Safarin mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota rombongan dan berharap agar selama berjalannya program, seluruh peserta merasa senang dan betah tinggal di Johor Bahru.

Dari KLIA seluruh rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju kampus UTM menempuh jarak sejauh 300 km dalam waktu 5 jam. Perjalanan yang cukup jauh tidak terasa melelahkan bagi seluruh peserta karena selama perjalanan peserta diceritakan banyak hal oleh Cik Gu Moh. Ali terkait Negara Malaysia, UTM, dan berjalannya program yang sama pada tahun-tahun sebelumnya. Kondisi bus yang nyaman juga menjadikan perjalanan yang cukup jauh tidak terasa melelahkan.

Rombongan tiba di penginapan pada pukul 20.15 waktu setempat. Rombongan diinapkan di Scholar’s INN blok A untuk yang laki-laki, dan blok H untuk yang perempuan. Setibanya di penginapan, seluruh rombongan beristirahat untuk persiapan acara penerimaan esok hari.