Devky Mayzara, Mahasiswi Prodi PGSD Mewakili NTB Program KPN Nasional 2017

Kamis, 25 Mei 2017, Universitas Hamzanwadi kembali menerima informasi yang sangat membahagiakan setelah tanggal 17 Mei 2017 yang lalu salah satu mahasiswanya menjadi Juara I pemilihan Duta Generasi Berencana Provinsi NTB tahun 2017. Kali ini, Devky Mayzara, mahasiswi program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Hamzanwadi menorehkan prestasi dan membawa nama baik kampus pada program Kapal Pemuda Nusantara (KPN) Provinsi Nusa Tenggara Barat tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB. Setelah melalui tahapan seleksi berkas, seleksi wawancara, dan seleksi karantina, Devky berhasil menjadi satu dari tiga peserta yang akan mewakili NTB pada program KPN 2017 tingkat Nasional di Sail Sabang.

Pada tahun 2016 yang lalu, mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Hamzanwadi atas nama Ni Komang Tintriani berhasil mewakili NTB pada program KPN tingkat nasional. Bagian kemahasiswaan terus mendorong mahasiswa agar mampu berkompetisi pada semua bidang.

Berikut ini petikan pengumuman yang dikeluarkan oleh panitia seleksi KPN 2017 Provinsi NTB:

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PESERTA KAPAL PEMUDA NUSANTARA PROVINSI NTB TAHUN 2017

Salam Pemuda !

Setelah dilakukan tahapan seleksi berkas, seleksi wawancara, dan seleksi karantina.
Panitia seleksi yang terdiri dari Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. NTB beserta Alumni yang tergabung dalam KA-KPN Prov. NTB akhirnya memutuskan 3 (tiga) peserta yang terpilih mengikuti program Kapal Pemuda Nusantara Tahun 2017 SAIL SABANG sebagai delegasi Prov. NTB adalah sebagai berikut:

I. Sukarharianto      – Kabupaten Lombok Barat

II. Feriyadin             – Kota Bima

III. Devky Mayzara – Kabupaten Lombok Timur

Kami ucapkan selamat kepada peserta terpilih.Kepada para peserta lainnya, tetap semangat dan sampai bertemu di seleksi KPN dan PPAN tahun 2018 !