Kuliah Umum dan Tanda Tangan MoU Universitas Hamzanwadi – Universitas Negeri Jakarta

 

FB_IMG_1485593800488

Ikhtiar memperjuangkan gelar pahlawan nasional untuk Kyai Hamzanwadi tak pernah berhenti.

Hari ini Sabtu, 29 Jumadil Akhir 1438 H/28 Januari 2017 M berlangsung penandatanganan MoU antara Universitas Negeri Jakarta dengan Universitas Hamzanwadi di Auditorium Siti Rauhun Hamzanwadi. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Rois am Dewan Mustasyar PB NW, dan civitas akademika Universitas Hamzanwadi.

Rektor Universitas Hamzanwadi Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd. menyampaikan bahwa ikhtiar ini menjadi penguat kajian akademis untuk usul gelar pahlawan nasional Almaghfurlah Maulana Syaik TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, dimana dalam waktu dekat akan digelar seminar nasional di Jakarta oleh kedua kampus kita.

Prof. Dr. H. Djaali selaku rektor Universitas Negeri Jakarta sangat menyambut baik ikhtiar ini, sehingga kebutuhan terkait pengusulan gelar pahlawan nasional tersebut akan kami dukung penuh, ungkapnya.

Semoga ikhtiar ini diberkahi Alloh SWT dengan keluarnya gelar Pahlawan Nasional kepada guru kita Almaghfurlah Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Masjid.