Mahasiswa Universitas Hamzanwadi Berangkat Ke Malaysia

Rabu (21/03) Rektor Universitas Hamzanwadi Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah melepas rombongan mahasiswa yang akan berangkat menuju Malaysia. Kegiatan mahasiswa tersebut adalah dalam rangka mengikuti program internship (magang) di Universiti Teknonologi Malaysia. Ini merupakan program yang rutin dilaksanakan oleh Universitas Hamzanwadi dengan bekerjasama dengan berbagai kampus di dunia. Selain Malaysia Universitas Hamzanwadi juga telah bekerjasama dengan Nanyang Technological University (NTU) Singapura dan Windsheim University di Belanda. Untuk mahasiswa yang magang ke Belanda akan di berangkatkan pada akhir bulan April mendatang.

Pada tahun ini, jumlah mahasiswa yang mengikuti program magang ke Malaysia berjumlah 31 orang yang berasal dari berbagai program studiĀ  di Universitas Hamzanwadi dan didampingi oleh dua orang dosen pendamping. Kegiatan ini menjadi salah satu program unggulan di Universitas Hamzanwadi dalam rangka untuk memberikan pengalaman belajar dan mendorong peningkatan kualitas mahasiswa.

Rektor, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, menegaskan komitmennya untuk terus meningkatan kualitas Universitas Hamzanwadi agar bisa bersaing dengan berbagai kampus besar, “Komitmen kita bahwa Universitas Hamzanwadi kedepan harus bisa bersaing dengan berbagai kampus besar di Indonesia maupun kampus dunia.”, ungkapnya. Hal itu dibuktikan dengan terus dilakukan evaluasi dan pengembangan baik manajemen kampus maupun kualitas pelayanan. Sehingga dalam beberapa waktu mendatang Universitas Hamzanwadi diharapkan sudah mampu berdiri sejajar dengan kampus-kampus besar di Indonesia.(asr)