Mahasiswa Windesheim University Belajar di Universitas Hamzanwadi

Pagi ini, Selasa, 7 Februari 2017 manajemen Universitas Hamzanwadi menerima mahasiswa dari Windesheim University, the Netherlands. Dalam sambutannya, rektor Universitas Hamzanwadi, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Lisanne Kroome yang telah memilih Universitas Hamzanwadi sebagai lokasi menimba ilmu di Indonesia selama 5 bulan ke depan. Hal ini berkat kerjasama yang terjalin antara Universitas Hamzanwadi dengan Windesheim University. Tahun lalu, 5 mahasiswa Universitas Hamzanwadi magang di Belanda selama 1 bulan dan tahun ini insya Allah Universitas Hamzanwadi akan mengirim kembali 4 mahasiswa melakukan magang di Windesheim University pada bulan Maret mendatang.

Sementara itu, Lisanne menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat keluarga besar Universitas Hamzanwadi, dia menyampaikan salam dari keluarga besar Windesheim University, khususnya Jannie Lensen selaku pembimbingnya. Lisanne menyampaikan keinginannya belajar tentang pendidikan di Indonesia khususnya di Lombok. Di Belanda, Lisanne mengambil jurusan Pedagogy, dan di sini dia akan belajar dan berbagi ilmu kepada civitas akademika Universitas Hamzanwadi dan siswa-siswi di sekolah/madrasah.

Insya Allah Universitas Hamzanwadi akan memberikan yang terbaik kepada Lisanne selama di Indonesia karena dia tidak saja menjadi tamu Hamzanwadi, akan tetapi dia juga merupakan tamu negara.