Pelantikan Pengurus BEM FKIP Periode 2017-2018

Senin, 27 Februari 2017, kepengurusan baru Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Hamzanwadi dilantik oleh Dekan FKIP, Abdullah Muzakkar, M.Si. Sejak pelatikan tersebut, pengurus BEM FKIP resmi menjadi menjadi pengurus BEM masa bakti 2017-2018.

Pelantikan yang berlangsung di Auditorium Hj. SIti Rauhun ZAM Universitas Hamzanwadi itu hadir pula Wakil Rektor III Universitas Hamzanwadi, Dekan FKIP, Ketua BEM demisioner dan jajarannya, pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), pengurus Perhimpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS), dan mahasiswa lainnya.

Dalam pidatonya, Dekan FKIP mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk lebih proaktif dalam mensukseskan agenda lembaga baik itu agenda akademik maupun non-akademik. Pengurus juga hendaknya terus berikhtiar untuk memajukan BEM dan lembaga, sebagaimana yang diinginkan oleh Rektor Universitas Hamzanwadi.

Kepengurusan BEM FKIP Universitas Hamzanwadi dinahkodai oleh Muat Yadi (Mahasiswa Semester VI PGSD) dan Indriani Puspita Hafidz (Mahasiswi Semester VI PG-PAUD) sebagai sekretarisnya. Motto dan semangat Kita BISA (Bersinergi Dengan Cinta) diharapkan BEM FKIP Universitas Hamzanwadi akan menjadi wadah dan sarana positif dalam pengembangan sumber daya mahasiswa agar bisa bersaing di tingkat lokal, nasional, maupun global.