PENANDA TANGANAN MoU ANTARA UNIVERSITAS HAMZANWADI DAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA

Rektor Universitas Hamzanwadi dan Universitas Negeri Surabaya (UNESA) melakukan penanda tanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang  KERJASAMA DALAM BIDANG TRIDHARMA PERGURUAN TINGGI DAN PENGEMBANGAN LEMBAGA pada hari rabu, 9 november 2016 bertempat di ruang rapat rektorat UNESA. Penanda tanganan (MoU) dilakukan oleh Rektor Universitas Hamzanwadi, Dr. Ir. H. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd dan Rektor Universitas Negeri Surabaya Prof. Dr. Warsono, M.S., kerjasama tersebut dilatar belakangi keinginan kedua perguruan tinggi untuk senantiasa melakukan kersama dengan berbagai perguruan tinggi demi tercapainya peningkatan tridharma dan pengembangan kelembagaan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh H. Hartini Haritani, M.Pd. (Dekan Fakultas Kesehatan Ilmu Kesehatan Univ. Hamzanwadi), Dr. Aswasulasikin, M.Pd (Sekretaris LP3M Univ. Hamzanwadi), Dr. Yuni Sri Rahayu, M.Si., (Pembantu Rektor I UNESA), Dr. Ketut Praseto, M.S. (Pembantu Rektor III UESA), Prof. Dr. Djodjok Soepardjo, M. Litt. (Pembantu Rektor IV UNESA), dan beberapa staf kerjasama UNESA.

Prof. Dr. Djodjok Soepardjo, M. Litt., sebagai Pembantu Rektor IV yang membawahi bidang kerjasama dalam sambutanya menyampaikan harapanya bahwa kerjasama ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan antara kedua perguruan tinggi, kerjasama ini tidak sekedar MoU tetapi segera ditindak lanjuti dan bisa memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

Sedangkan Rektor Universitas Hamzanwadi Dr. Ir. H. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd mengharapkan melalui MoU tersebut masing-masing perguruan tinggi bisa saling bertukar informasi kegiatan untuk meningkatkan dan mengembangkan pendidikan. Senada dengan Prof. Djojok, bliau mengharapkan kerjasama tersebut harus difollow up agar dapat memberikan manfaat bagi pengembangan pendidikan.

Memorandum of Understanding (MoU) tersebut berlaku dalam jangka waktu 3 (tahun) tahun sejak ditandatanganinya kesepakatan tersebut dan terbuka kemungkinan untuk diperbaharui kembali atas dasar kesepakatan bersama. Penandatanganan MoU tersebut ditutup dengan ramah tamah.