Univ. Hamzanwadi Menjalin Kerjasama dengan UPSI Malaysia

Universitas Hamzanwadi terus mengembangkan diri melalui kerjasama dengan perguruan tinggi/instansi lain baik di dalam maupun luar negeri. Setelah melakukan kerjasama dengan Universiti Teknologi Malaysia (UTM)  sejak 3 tahun yang lalu, kini Universitas Hamzanwadi kembali menjalin kerjasama dengan salah satu perguruan tinggi di Malaysia, Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia.

Penandatanganan MoU dikakukan pada kegiatan The 1st Lombok International Edu-Tourism Conference (LIETC) tanggal 16 September 2017 di Hotel Golden Palace Mataram. MoU tersebut ditandatangani langsung oleh Prof. Dr. Mohd. Sahandri Gani Hamza (Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerjasama UPSI) dan Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd. (Rektor Universitas Hamzanwadi), serta disaksikan oleh Dr. TGKH. M. Zainul Majdi, M.A. (Gubernur NTB)  dan Prof. Madya Zaharul Lailiddin bin Saidon (Dekan Fakulti Muzik dan Seni Pertunjukan UPSI).

Kerjasama antara dua universitas ini fokus pada pengembangan Tridarma Perguruan tinggi, termasuk dalam bidang pariwisata.

FB_IMG_1505724594252 FB_IMG_1505724617950