Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Jalin Kerjasama Dengan Universitas Hamzanwadi

Sabtu (28/10) Universitas Hamzanwadi mendapat kunjungan dari rombongan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Rombongan tersebut berjumlah 24 orang yang terdiri dari Dekan FIP (Fakultas Ilmu Pendidikan) dan seluruh kaprodi yang berada di bawahnya. Rombongan diterima dan disambut langsung oleh Wakil Rektor I, bapak Dr.Khirjan Nahdi,M.Hum dan Dekan FKIP bapak Abdullah Muzakkar, M.Si serta jajaran manajemen Universitas Hamzanwadi.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin kerjasama antara Fakultas Ilmu Pendidikan UNY dan FKIP Universitas Hamzanwadi pada bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Pimpinan rombongan bapak Dr. Haryanto, M.Pd menyampaikan bahwa “kerjasama terkait pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi merupakan hal yang sangat penting dilakukan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan tinggi.” lebih lanjut beliau mengungkapkan “Universitas Hamzanwadi sebagai salah satu Perguruan Tinggi terbaik di NTB harus menjadi unsur terdepan dalam mendorong perkembangan kemajuan pendidikan di NTB dan secara umum di Indonesia”.

Wakil Rektor I menyambut baik terjalinnya kerjasama ini, “agenda-agenda kerjasama terkait peningkatan kualitas dan pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi akan semakin kita tinggatkan demi kemajuan kampus dan pendidikan kedepan”, ungkapnya. Pertemuan kemudian diakhiri dengan penandatanganan MoU, Universitas Hamzanwadi diwakili oleh Dekan FKIP dan dari UNY langsung oleh pimpinan rombongan bapak Dr. Haryanto sebagai dekan FIP Universitas Negeri yogyakarta.