ArabicEnglishIndonesian

Berita

Kejuaraan Pengprov Taekwondo Indonesia, 2 Mahasiswa Hamzanwadi Sabet Medali

Bali – Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (TI) wilayah Bali kembali menggelar piala Rektor UNHI yang diikuti oleh peserta dari seluruh pengurus Kabupaten/Kota TI se-Bali. Kejuaraan tersebut juga diikuti oleh beberap klub dari luar Bali yakni DKI Jakarta, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, dan Kalimantan Selatan sebagai peserta tamu.

Ir. Anak Agung Suryawan Wiranatha, MSc.,PhD selaku Ketua Umum Pengprov TI Bali mengungkapkan setidaknya gelaran kejuaraan yang memperebutkan piala Rektor UNHI tersebut setidaknya diikuti oleh 821 atlet dengan rincian 30 klub/dojang dan 20 kelas untuk tingkat mahasiswa.

Pada kejuaraan yang dihadiri oleh Ketum KONI Bali, Perwakilan Disdikpora Bali, Ketua Pengkab/Pengkot TI se-Bali, dan pejabat di lingkungan UNHI Denpasar perwakilan NTB yakni mahasiswa Universitas Hamzanwadi berhasil meraih 2 medali yakni Muhammad Hatta mahasiswa program studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi meraih medali perak, dan Wisnu Hidayat mahasiswa program studi PGSD berhasil meraih medali perunggu.

Bagikan yuk!!
Facebook
Twitter
WhatsApp
Berita Terbaru