ArabicEnglishIndonesian

Berita, Kemahasiswaan

Mahasiswa Farmasi ikuti Program Pertukaran Mahasiswa

Mahasiswa Farmasi mengikuti program pertukaran mahasiswa melalui Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM). Melalui program pertukaran mahasiswa ini, program studi Farmasi mengirimkan 6 orang mahasiswa untuk mengikuti perkuliahan di Program Studi Fakultas Kedokteran Universitas Mataram (Unram).

Koordinator Program Studi Farmasi ibu apt. Tri Puspita, M.Farm menjelaskan bahwa program tersebut akan berlangsung selama satu semester dan output pembelajaran yang diperoleh mahasiswa akan dikonversi menjadi nilai mata kuliah dengan harapan kegiatan tersebut memberikan pengalaman belajar yang berbeda sehingga mampu membawa perubahan positif bagi mahasiswa Ketika Kembali ke Universitas Hamzanwadi.

Serah terima pertukaran mahasiswa berlangsung pada Kamis, 04 Agustus di Gedung Fakultas Kedokteran Unram yang dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unram Bapak dr. Hamsu Kadryan, Sp.T.H.T.K.L.,M.Kes dan Ketua Program Studi Dr. apt. Agriana Rosmalina, M.Farm beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Kedokteran Unram dr. Hamsu Kadryan mengungkapkan bahwa program pertukaran mahasiswa ini merupakan Langkah awal dalam enjalin kerjasama antara Universitas Hamzanwadi dan Unram, terutama antara kedua prodi, dengan harapan mahasiswa dapat belajar secara maksimal sebagaimana tujuan program ini.

Selain itu, perwakilan Farmasi Hamzanwadi bapak apt. Arief Rafsanjani, M.Farm selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) berharap kerjasama kedua program studi farmasi ini tetap berlangsung dan berkesinambungan meskipun program PKKM ini berakhir.

Bagikan yuk!!
Facebook
Twitter
WhatsApp
Berita Terbaru