ArabicEnglishIndonesian

Berita

Universitas Hamzanwadi Monev PKKM Afirmasi 2021 Oleh Kemdikbudristek

Universitas Hamzanwadi kedatangan tim Monitoring dan Evaluasi program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Afirmasi dari Kemdikbudristek pada Kamis, 28 Juli 2022 bertempat di Meeting Room Universitas Hamzanwadi. Pelaksanaan monitoring ini terima langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. H.Khirjan Nahdi. M.Hum didampingi ketua tim taskforce beserta Koordinator Program Studi Penerima Bantuan Hibah PKKM Afirmasi yang diantaranya adalah Prodi PGSD, Pendidikan Ekonomi dan Sistem Informasi. Adapun tim dari Kemdikbudristek terdiri Didi Rustam, Matrissya Hermita, Ruddy Suhatri, Irfan Syafarudin dan M. Zaini Dahlan. Monitoring dan evaluasi PKKM Afirmasi ini bertujuan untuk melihat pelaksanaan program mulai dari kegiatan hingga Pendanaan.

Didi Rustam mewakili tim dari Kemdikbudristek menyampaikan kegiatan monitoring dan evaluasi ini bertujuan untuk melihat sejauh mana efektivitas program PKKM ini serta kebermanfaatan dari program yang dilaksanakan. Selain itu Didi Rustam beserta tim juga melakukan cross chek terhadap penggunaan anggaran serta pengelolaannya yang diberi penilaian sangat baik.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. H. Khirjan Nahdi, M. Hum menjelaskan bahwa Universitas Hamzanwadi selalu berusaha memberikan pelaksanaan yang maksimal terhadap program-program yang diberikan oleh Dikti, selain itu pula Khirjan Nahdi juga menyampaikan kepercayaan dari Dikti sebagai pemberi program kepada Universitas Hamzanwadi merupakan sebuah kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan baik serta memberikan hasil baik bagi kampus, serta berguna untuk masyarakat.

Bagikan yuk!!
Facebook
Twitter
WhatsApp
Berita Terbaru