Dosen Univ. Hamzanwadi Mengikuti Short Course ke Amerika Serikat

Universitas Hamzanwadi terus berikhtiar dalam meningkatkan kualitas di semua aspek, salah satunya pada aspek sumber daya manusia. Rektor Universitas Hamzanwadi selalu mendorong dosen & pegawai agar bisa upgrade kompetensi masing-masing.

Sebulan terakhir ini, 3 dosen Universitas Hamzanwadi berkesempatan mengikuti Short Course ke luar negeri, yaitu Tarpin Juandi, M.Pd. (Jepang),  Baiq Shofa Ilhami, M.A. (Belanda), dan Dr. Baiq Fatmawati, M.Pd. (Amerika Serikat). Dua orang dosen akan berangkat pada bulan Oktober mendatang, namun Dr. Baiq Fatmawati, M.Pd. sedang mengikuti short course di Amerika Serikat sejak tanggal 8 September yang lalu.

Dr. Baiq Fatmawati, M.Pd. (Kaprodi Pend. Biologi) mengikuti program International Visitor Leadership Program (IVLP) pada tanggal 8 – 30 September 2017 kerjasama Pemerintah Indonesia dengan Pemerintah Amerika Serikat. Kegiatan yang bertema “Faith based Education” ini diikuti oleh 9 orang dari seluruh Indonesia, yang berasal dari beberapa perguruan tinggi/instansi.

Ada beberapa program yang akan diikuti Dr. Baiq Fatmawati selama di Amerika Serikat diantaranya adalah mengunjungi sekolah & kantor-kantor yang mengurusi bidang pendidikan di Washington DC, Detroit, Dallas, Austin, dan Portland. Para peserta program ini juga diberikan kuliah oleh guru besar dari beberapa perguruan tinggi terkait dengan pendidikan berbasis agama, kurikulum, pembelajaran, dan lain sebagainya.

Semoga sepulang dari Amerika Serikat  Dr. Baiq Fatmawati bisa sharing informasi & pengalaman demi pendidikan Indonesia yang lebih baik.

IMG-20170918-WA0001 IMG-20170918-WA0002 IMG-20170918-WA0003