Universitas Hamzanwadi meraih penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah 8 Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) pada kategori perguruan tinggi penerima hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) di LLDIKTI8 tahun 2021.

Penghargaan ini diterima pada Award kepada Perguruan Tinggi Tahun 2021 dilingkungan LLDIKTI Wilayah VIII yang dilaksanakan di Aula Bima Kantor LLDIKTI Wilayah VIII pada Jumat, 24 Desember 2021. Universitas Hamzanwadi menerima penghargaan ini sehubungan dengan diperolehnya dua perhargaan program hibah PKKM pada tahun 2021 pada kategori PKKM dan PKKM Afimasi. Kepala Biro UKK, Irwan Rahadi, M.Sc mewakiliki Universitas Hamzanwadi menerima langsung dari Aula Bima LLDIKTI8.

Penghargaan ini diperoleh dikarenakan Universitas hamzanwadi telah menerima dua program hibah PKKM pada tahun 2021 pada kategori PKKM dan PKKM Afimasi

Agenda ini merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh LLDIKTI8 pada perguruan perguruan tinggi di wilayah Bali dan Nusa Tenggara barat yang dianggap memiliki prestasi pada berbagai bidang dan kategori.  Dalam sambutannya, Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Prof Dr I Nengah Dasi Astawa,M.Si mengatakan bahwa, Perguruan tinggi di Bali dan NTB sangat membanggakan baik dalam perbaikan infrastuktur perbaikan dalam sumber daya manusia dan begitu juga perbaikan lain lainnya. Perbaikan secara terstuktur berbasis struktural memberikan progresifitas perguruan tinggi lebih baik. ”Dulu siapa yang lebih banyak dapet mahasiswa itu yang bagus. Tapi sekarang masyarakat itu sudah cerdas dalam memilih, publik sekarang mengutamakan bersanding. Perguruan tinggi yang bersanding mereka berkompetisi dan kami lldikti selalu memberika apresiasi,” tuturnya.

Harapannya Penghargaan ini bisa menjadi pemicu dan motivasi bagi perguruan tinggi di wilayah LLDIKTI8  untuk terus berbenah dan meningkatkan kompetensi dan prestasi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *