Pelaksanaan wisuda program sarjana dan pascasarjana periode IV digelar pada Sabtu, 18 Desember 2021 pagi. wisuda kali ini diikuti sebanyak 906 wisudawan/wisudawati di Bertempat di GOR YPH PPD NWDI (Yayasan Pendidikan Hamzanwadi – Pondok Pesanteren Darunnahdlatain Nahdhatul Wathan Diniyah Islamiyah) Pancor.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, wisuda priode IV dilakukan tanpa sesi secara serentak dalam satu hari. Prosesi wisuda ini berlangsung dengan khidmad dan tetap mematuhi protocol kesehatan yang berlaku. Selain itu pada kesempatan ini penghargaan juga diberikan kepada 20 wisudawan terbaik dari Bank NTB Syariah.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Hamzanwadi Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd mengatakan, lulusan kali ini adalah para sarjana dan magister dalam suasana keprihatinan karena sebagian proses akademik dilaksanakan pada fase pendemi covid-19. “Karena itu, pencapaian ini merupakan hasil dari proses penuh tantangan, kerja ekstra keras dan kesabaran. Tidak ada yang patut disampaikan selain bersyukur,” ulas rektor yang juga Wagub NTB itu. “Wabah Covid19 telah mengajarkan banyak hal dalam menjaga kelangsungan dan ketahanan. Walaupun dalam suasana keprihatinan, dengan prinsif dan semangat show must go on,” tegasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua YPH PPD NWDI Pancor HM Djamaluddin, M.Kom menyampaikan selamat dan sukses kepada Universitas  Hamzanwadi atas terselenggaranya Wisuda VI tahun 2021. “Kepada alumni kita brrharap agar menjadi alumni Universitas Hamzanwadi dan YPH PPD NW Pancor yang selalu memberi manfaat dan terus membanggakan,” tutur Djamaluddin.

Wisuda ini dihadiri Dirjen SDPPI Kominfo, Dr. Ir. Ismail MT., Sekretaris LLDIKTI Wilayah 8, Bapak Ir. Anak Agung Ngurah Rai Indra, MT., Ketua Yayasan Pendidikan Hamzanwadi, Rektor, Wakil rektor, anggota senat, Direktur, Dekan dan Koordinator Program Studi, Direktur Bank NTB Syariah, Direktur Bank BI Wilayah NTB.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *